Minggu, 25 Januari 2009

Bisnis Online Ajang Income Tambahan Dari Berinternet

Banyak bisnis online yang ditawarkan di internet, tapi kita harus hati-hati banyak yang scam, emang sih kalo kita tidak mencoba sih tidak akan tahu, tidak ada salahnya untuk mencoba.
Di sini saya mencoba memberikan beberapa contoh dari Bisnis Online atau bisa dikatakan cara memperoleh income dari internet. Ada banyak pilihan sih, mulai dari model google adsense maupun yang model PTC (pay to click), ada lagi model, jika kita surfing kita bisa dapet duit.

Model seperti google adsense, bidvertiser, adbrid, adsentra dan lain-lain itu merupakan model pengiklanan (advertising) dan kita bsebagai publisernya, dengan catatan kita harus mempunya Bolg / Website, trus bagaimana dengan yang tidak punya blog / website, jangan khawatir masih ada banyak pilihan seperti PTC maupun Money Surf.
Untuk PTC sekarang ini ada banyak dan saya sendiri sampai bingung pilih yang mana, tapi sekarang ini saya lagi mencoba 1 PTC yang lumayan besar pay per clicknya sekitar $1-$5 dollar yaitu 1 Dollar PTC, yach memang sih belum tahu valid tidaknya ini PTC, tapi tidak ada salahnya mencoba, karena dalam 1 hari saya dapat sekitar $200 emang sih kok banyak banget..????, tapi disini payoutnya minimal harus $5000 lumayan lama sih tapi kagak ada salahnya untuk di coba...
Untuk yang money surf jangan ditanya lagi ada 1 website yang ternama dan memang valid dalam hal ini yaitu Cash Surfer dan memang sudah banyak membernya, untuk yang satu ini caranya kita harus daftar trus kita download chasbarnya dan kita instal ke komputer kita, cashbarnya hanya program kecil kok...., pada saat kita konek ke internet atau ke warnet kita jalankan cash bar nya trus selanjutnya terserah anda mau browsing apa, asal jangan dimatikan chasbarnya. Money surf membayar kita berdasarkan jam, yaitu berapa jam kita online dan surfing di internet (dalam keadaan cashbar hidup), kalau disini (Cash Surfer) berdasarkan poin yang kita dapet 1200 = $0,002 yach emang sedikit banget sih klo dibandingkan PTC tapi apa salahnya kita coba, kita pasang cahsbarnya trus kita ber PTC kita dapaet 2 income khan....., Selamat Mencoba................

Tidak ada komentar: